30 Apr 2024

Kunjungan ke SMK 1 Muntok

Pada hari Jumat, tanggal 30 November 2018 Ibu Dra. INDRAWATI, M.M, Ph.D mengunjungi SMKN 1 Muntok untuk menjadi pendamping mengenai apa yang telah tercapai mengenai TechnoPark.
Ibu Iin sendiri menjadi pendamping untuk SMKN 1 Muntok untuk peluncuran produk startup unggulan. Diantaranya adalah Startup Bronic, electrical free, techno friend, IT is your Partner dan lain-lainnya.

Ibu Iin dipilih menjadi pendamping dari wakil Ristekdikti dikarenakan beliau mempunyai penelitian di Bandung mengenai Technopark. Beliau merupakan salah satu dosen terbaik yang dimiliki Telkom University, khususnya Magister Manejemen Telkom University.

Dalam acara tersebut, Ibu Iin selaku pembimbing dari Kemendikbud berharap setelah dilaunching kemudian demoday kegiatan ini, jangan berenti, tetapi terus digali potensi dari anak-anak ini.
“saya sebagai pendamping merasa gembira karena anak-anak di daerah itu mempunyai peluang yang luar biasa bisa mempunyai potensi untuk di pasarkan. Tinggal kita generasi senior menggunakan prodak anak-anak ini, berilah kesempatan mereka untuk berkembang dengan menggunakan produk tersebut” pungkas Indrawati.

See also  Industrial Experts Days – Kelas Research Method Seminar