kunjungan-apmmi
07 Oct 2022

Kunjungan APMMI ke NIDA Business School & Siam Cement Group, Thailand

Asosiasi Pengelola Magister Manajemen Indonesia (APMMI) merupakan wadah bagi pengelola program Magister Manajemen (MM) di Indonesia. Pada tanggal 29 September – 2 Oktober 2022, APMMI melaksanakan kolaborasi dengan melaksanakan kunjungan bersama di Thailand. Magister Manajemen Telkom University, sebagai salah satu anggota APMMI, turut menghadiri kegiatan kunjungan tersebut. Kunjungan diwakilkan oleh Ketua Program Studi Magister Manajemen Telkom University, Siska Noviaristanti, Ph.D. bersama 54 Program Studi anggota APMMI lainnya.

Kunjungan ini bertempat di The National Institute of Development Administration (NIDA) Thailand yang merupakan perguruan tinggi pertama di Thailand yang meraih akreditasi AACSB dari The Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) International. Kunjungan dilakukan untuk mempelajari akreditasi AACSB dari NIDA Business School dengan harapan mampu meningkatkan kualitas dari program MM di Indonesia.

Kunjungan APMMI kepada NIDA Business School, Thailand

Kunjungan lain yang dilaksanakan oleh APMMI adalah kunjungan ke salah satu perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara, yaitu Siam Cement Group (SCG). Kunjungan dengan topik Sustainable Development Program yang telah dilakukan oleh SCG, diharapkan dapat menambah wawasan internasional Program Studi MM, baik dari segi pendidikan maupun bisnis, khususnya dalam jangkauan internasional.

Kunjungan APMMI ke Siam Cement Group (SCG), Thailand

Melalui kunjungan yang telah diikuti oleh APMMI, khususnya Magister Manajemen Telkom University, diharapkan mampu meningkatkan kualias pembelajaran program Magister Manajemen di Indonesia.

BACA JUGA  International Collaboration MM Tel-U for title CoMDITE 2019