30 Nov 2023

Farewell Party Wisudawan Telkom University Periode November Tahun 2023

Kamis (23/11) Magister Manajemen Telkom University melaksanakan Farewell Party bagi Wisudawan periode bulan November 2023. Pada wisuda periode I TA 23/24 ini, wisudawan dari Program Studi Magister Manajemen berjumlah 70 mahasiswa yang berasal dari kelas Reguler, Profesional, dan Eksekutif. Kegiatan ini dipandu oleh Sekretaris Program Studi Magister Manajemen, Ajeng Luthfiyatul Farida, S.E., M.Akun dan berlangsung di Aula Lt.3 Gedung Marore Telkom University. Kegiatan Farewell Party ini dihadiri oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University yaitu Dr. Ratri Wahyuningtyas, ST., M.M., wakil dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Dr. Farida Titik Kristanti, SE., M.Si., Ketua Program Studi Magister Manajemen yaitu Siska Noviaristanti, Ph.D., beserta jajaran dosen Magister Manajemen Telkom University.

Sambutan oleh Dr. Ratri Wahyuningtyas, S.T., M.M.
Sambutan oleh Siska Noviaristanti, Ph.D.
Kesan Pesan oleh Perwakilan Wisudawan
Gladi Bersih Wisuda

Kegiatan Farewel; Party ini diawali dengan pemberian sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu Dr. Ratri Wahyuningtyas. S.T., M.M., sambutan oleh Ketua Program Studi Magister Manajemen yaitu Siska Noviaristanti, dan dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari perwakilan wisudawan selama menempuh pendidikan di Magister Manajemen. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan panduan gladi bersih wisudawan wisuda periode I TA 2023/2024 oleh Sekretaris Program Studi Magister Manajemen, Ajeng Luthfiyatul Farida, S.E., M.Akun.

Awarding Wisudawan Termuda
Awarding Wisudawan IPK Tertinggi
Awarding Wisudawan Termuda

Setelah acara inti dari Farewell Party ini selesai dilaksanakan, agenda selanjutnya yaitu pemberian apresiasi kepada para wisudawan yang berhasil memenangkan award sebagai lulusan IPK tertinggi, lulusan termuda dan lulusan tercepat. Penutupan acara dilakukan dengan agenda foto bersama dan ramah tamah.

Farewell Party Wisudawan Periode I TA 23/24

Selamat dan sukses untuk para wisudawan Magister Manajemen Telkom University!

See also  Inspiring Story of Agate Studio