MM Student Visit to Zakat House
This time MM 18th Regular Class students came to the Zakat House. Come on Monday, October 29, 2018. Students were welcomed / received directly by the Innovation Center Director of the Zakat House, Mr. Syauqi Rabbani. This visit was a continuation of the Strategy Management and Business Ecosystem Course where Mr. Syauqi Rabbani was present […]
Kunjungan Mahasiswa MM ke Rumah Zakat
Kali ini Mahasiswa MM kelas Reguler-18 datang ke Rumah Zakat. Datang pada Senin, 29 Oktober 2018. Mahasiswa disambut/diterima langsung oleh Innovation Center Director of Rumah Zakat, Syauqi Rabbani. Kunjungan ini merupakan lanjutan dari Mata Kuliah Manajemen Strategi & Ekosistem Bisnis dimana Bapak Syauqi Rabbani hadir sebagai Guest Lecturer. Pada kesempatan yang sangat jarang terjadi ini, Mahasiswa MM banyak […]
Digital Platform Training for managing TK throughout Bojongsoang
On Saturday, September 8, 2018 at 09.00-15.00 the Community Devotion Program (ABDIMAS) of the MM Study Program was held at the Multimedia Laboratory of the Faculty of Economics and Business Telkom University. The ABDIMAS form that was held is training in the use of digital platforms that were already available on the internet for the […]
Pelatihan Digital Platform buat pengelolaan TK se-Bojongsoang
Pada hari Sabtu, 8 September 2018 jam 09.00-15.00 diadakan kegiatan pengabdian masyarakat (ABDIMAS) prodi MM yang bertempat di Lab Multimedia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University. Bentuk ABDIMAS yang diadakan adalah pelatihan penggunaan digital platform yang sudah tersedia di internet untuk keperluan marketing dan pengumpulan dana pengelola TK se-Bojongsoang. Dosen MM yang terlibat sebagai pembicara […]
Pengabdian Masyarakat tentang Pasar Tradisional
Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menyatakan bahwa pasar adalah tulang punggung perekonomian Indonesia saat ini, terutama pasar tradisional. Pasar merupakan representatif dalam mengembangkan ekonomi selain pasar tradisional. Data dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) pada tahun 2010 menunjukkan bahwa jumlah pasar tradisional di Indonesia mencapai 13.450 pasar dengan sekitar 12,6 juta pedagang kecil (www.kppu.go.id). […]