Matriculation of Even Semester Year 2020/2021
On February 9-11, 2021, matriculation has been carried out for new students of Telkom University Master of Management. This matriculation was held for 3 days. The first day on February 9, 2021, a FINON (Financial for non-accounting) matriculation was held at the Zoom Meeting which started at 08.00 to 17.00. The speaker was the MM […]
Pasar Tradisional dan Covid-19: Transformasi Digital dan Budaya Pasar Bersih Sehat sebagai Strategi Menghadapi Pandemi
Pengabdian Masyarakat FEB Telkom University di Pasar Tradisional Kabupaten Bandung Pasar dirasakan penting keberadaannya karena pasar menyediakan pangan yang aman. Data dari Ditjen. Perdagangan Dalam Negeri-Departemen Perdagangan 2007 menyebutkan bahwa di Indonesia terdapat sekitar 13.450 pasar tradisional dengan 12.625 juta pedagang beraktivitas didalamnya. Keberadaan pasar dipengaruhi oleh keberadaan produsen, pemasok, penjual, konsumen, manajer pasar, petugas yang […]
Rapat Pengampuan Dosen Semester Genap TA 2020/2021 Prodi S2 Magister Manajemen
Kegiatan ini dilaksanakan satu kali setiap semester untuk mempersiapkan perkuliahan. Rapat ini dilaksanakan secara daring/online pada Hari Jumat, 5 Februari 2021. Dimulai dengan rangkaian kegiatan Opening, yang dibuka oleh Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya, serta dihadiri oleh Dr. Edi Witjara dan para dosen beserta staff PAMM. Dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Dr. Edi Witjara yang […]
Even Semester Lecturer Facilitating Meeting for 2020/2021 Master of Management Study Program
This activity is carried out once every semester to prepare for lectures. This meeting was held online on Friday, February 5, 2021. Starting with a series of opening activities, which were opened by the Rector of Telkom University Prof. Adiwijaya, and was attended by Dr. Edi Witjara and the lecturers and PAMM staff. Followed by […]
Pelatihan Manajemen Strategi Bagi Pengelola & Pedagang Pasar Tradisional
Pengabdian Masyarakat FEB Telkom University di Pasar Tradisional Kabupaten Bandung Pasar dirasakan penting keberadaannya karena pasar menyediakan pangan yang aman. Data dari Ditjen. Perdagangan Dalam Negeri-Departemen Perdagangan 2007 menyebutkan bahwa di Indonesia terdapat sekitar 13.450 pasar tradisional dengan 12.625 juta pedagang beraktivitas didalamnya. Keberadaan pasar dipengaruhi oleh keberadaan produsen, pemasok, penjual, konsumen, manajer pasar, petugas yang […]