Kuliah Umum Digital Marketing MM Telkom University
Pada Senin, 5 Desember 2022, Magister Manajemen Telkom University menyelenggarakan kuliah umum untuk mata kuliah Digital Marketing. Pada semester ganjil 2022/2023 ini, setelah pelaksanaan Kuliah Umum Manajemen Marketing, kali ini kuliah umum dilaksanakan bagi mahasiswa yang berada di kelas Reguler 26 DMKT.
Kuliah Umum ini diisi oleh Prof. Dr. Dr. H. Aminullah Assagaf, SE., MS., MM., M.Ak. dari Universitas DR. Soetomo, Surabaya sebagai pembicara, dan dipandu oleh Indrawati, Ph.D., dosen FEB Telkom University sebagai moderator. Perkuliahan dilaksanakan mulai pkukul 09.00 hingga 10.30 WIB. Tema yang diangkat pada kuliah umum kali ini adalah “Methods of Pricing: Cost-Oriented Method and Market-Oriented Method”.
Perkuliahan membahas konsep-konsep mengenai metode penetapan harga yang dibagi menjadi dua, yaitu Metode Berorientasi Harga dan Metode Berorientasi Pasar. Kuliah umum diikuti oleh sebanyak 38 mahasiswa.
Melalui kuliah umum ini, diharapkan dapat menambah wawasan mahasiswa untuk belajar mengenai metode penetapan harga berdasarkan orientasi harga dan orientasi pasar langsung dari ahlinya.