News

Jun
29

Webinar Series Online

Prodi Magister Manajemen Universitas Telkom mengadakan Web-seminar online setiap hari Jumat yang menghadirkan para ahli untuk mengenalkan prodi MM yang mengusung tema sebagai berikut: #1 Finance Technology Finance Technology merupakan inovasi di bidang jasa keuangan yang sedang banyak diminati di Indonesia. MM Tel-U merupakan pelopor implementasi teknologi digital (ICT) dalam kurikulum S2 bisnis dan manajemen. […]

DETAIL
Jun
05

Program Donasi 100 Hari untuk Indonesia

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University telah menyelenggarakan short online training dengan topik-topik manajemen populer. Seluruh biaya pendaftaran dari peserta akan didonasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Berikut dokumentasi acara yang telah dilaksanakan oleh para Dosen Magister Manajemen FEB Telkom University Fintech di Indonesia, Arah dan Kompetensi yang […]

DETAIL
Jun
05

100 Day Donation Program for Indonesia

Faculty of Economics and Business Telkom University has organized short online training on popular management topics. All registration fees from participants will be donated to help community needs during the Corona Virus Disease 2019 pandemic (Covid-19). Here is the documentation of the event that has been carried out by the Lecturers of Masters of Management […]

DETAIL
Jun
03

Community Service School of Economics and Business Telkom University

Market is the backbone of the current Indonesian economy, especially traditional markets, which is part of the statement of the Minister of Cooperatives and SMEs. But the real fact shows that the number of traditional markets continues to decline when compared to the number of modern market growth which tends to increase (www.kppu.go.id). This increase […]

DETAIL
Jun
03

Pengabdian Masyarakat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Telkom

Pasar merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia saat ini khususnya pasar tradisional, merupakan bagian dari pernyataan Menteri Koperasi dan UKM. Namun pada kenyataanya jumlah pasar tradisional terus menurun jika dibandingkan dengan jumlah pertumbuhan pasar modern yang cenderung meningkat (www.kppu.go.id). Peningkatan pasar modern ini juga tercermin dari nilai kontribusi pasar. Nielsen (2005) menunjukkan bahwa sejak munculnya pasar […]

DETAIL