Kegiatan Benchmarking Magister Manajemen Universitas Nusa Cendana kepada Magister Manajemen Telkom University

Kegiatan Benchmarking Magister Manajemen Universitas Nusa Cendana kepada Magister Manajemen Telkom University

Jumat (11/10), Magister Manajemen Telkom University (MM Tel-U) menerima kunjungan dari Magister Manajemen Universitas Nusa Cendana (MM UNDANA). Kunjungan tersebut diwakili oleh Dr. Paulina Yuritha Amtiran, Dr. I Komang Arthana, Yonas F Riwu, M.Sc., dan Vikha Patty. Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Wakil Dekan 2 yaitu Dr. Farida Tititk Kristanti, SE., M.Si, Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Manajemen Telkom University yaitu Siska Noviaristanti, Ph.D. dan Ajeng L. Farida, S.E., M.Akun serta dosen MM Tel-U yaitu Dr. A Mukti Soma.

Kunjungan ini membahas mengenai benchmarking mengenai proses akreditasi yang telah dicapai oleh MM Tel-U. MM Tel-U sendiri telah meraih akreditasi baik secara nasional maupun internasional. Dengan dimilikinya akreditasi MM Tel-U, MM Tel-U telah mencakup kebutuhan serta kualitas baik dari sisi pengajar, penelitian, sarana prasarana, dan lainnya.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan MM Tel-U tetap menjadi contoh yang baik bagi kampus yang sedang melakukan proses akreditasi.