19 Nov 2019

Kunjungan MM Universitas Warmadewa dalam Rangka Benchmark Blended Learning

Kunjungan dari MM Universitas Warmadewa (UNWAR) dalam rangka benchmark blended learning dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2019, di gedung Marore Function Hall MM Tel-U Gegerkalong Hilir no.47 Bandung. Benchmark dimulai dari pukul 08.00-12.00 WIB. Perwakilan dari UNWAR dihadiri oleh Ketua Prodi Magister Manajemen Dr. Putu Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si. Ni Wayan Sitiari,S.E., MM., dan yang lainnya.

Penjelasan materi (presentasi) mengenai blended learning dari MM Tel-U disampaikan oleh Heriyono Lalu, S.T., M.T dari PJJ, beliau menyampaikan mengenai layanan dan pengguna layanan pembelajaran During. Kemudian beberapa item yang menjadi standar testing kelayakan adalah : Testing koneksi internet, testing aplikasi, testing video, testing audio, testing penayangan materi, testing pen tablet. Dan sesi sharing dilanjutkan oleh Kaprodi MM Tel-U Siska Noviaristanti, Ph.D., Wakil dekan II FEB Brady Rikumahu, S.E., M.B.A., dan Dr. Ratri Wahyuningtyas, Wakil Dekan I Telkom University dengan pihak UNWAR.

UNWAR memilih kunjungan Benchmark dalam rangka blended learning ke MM Tel-U dikarenakan mereka yakin atau menilai bahwa“ Kerja sama lebih lanjut dengan PJJ MM Tel-U ini akan lebih mudah di aplikasikan kedepannya”, dituturkan oleh Ketua Prodi MM UNWAR Dr. Putu Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si.


Instagram : mm.telkomuniversity
Facebook : magister.manajemen
Website    : mm.telkomuniversity.ac.id