06 Jul 2020

Industrial Experts Days

Lembaga pendidikan tinggi diharapkan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Keberadaan sumber daya manusia yang baik yang dibentuk oleh universitas akan secara otomatis meningkatkan kemajuan suatu negara, misalnya melalui pekerjaan mereka di berbagai bidang industri.

Karena itu, industri perlu memiliki kedekatan dengan universitas. Salah satu alasannya adalah bahwa berbagai penelitian dan inovasi dari universitas dapat mendorong pembangunan ekonomi negara.

Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom mengadakan acara Industrial Experts Days dengan tema “The Logic of Competition in Digital Business” pada 6-7 Maret 2020.

Industrial Experts Days yang diselenggarakan oleh Magister Manajemen, Universitas Telkom adalah bentuk hubungan baik antara universitas dan industri dengan menghadirkan berbagai pakar dari industri dan pemerintah.

Dalam kegiatan ini menghadirkan praktisi industri dan pemerintah untuk membahas masalah saat ini. Para ahli yang mengambil bagian dalam kegiatan ini adalah:
1. CEO PT Telkomsel, Setyanto Hantoro yang merupakan alumni MM FEB Telkom University
2. Direktur HC PT Hutama Karya, Putut Ariwibowo
3. VP HR Strategic Management, Efrizal Fikri
4. Fakultas Kedokteran, UNPAD, Dr. Ahmad Faried
5. CEO PT Angkasa Pura Sarana Digital, Ferdian Agustiana
6. Kepala BAPEDDA JABAR, Taufik Budi Santoso
7. Direktur Pelaksana V2G, Godo Tjahono